Smartfren Ingin Tahun Ini Semua pelanggan Mereka Rasakan Jaringan 4G

Smartfren Ingin Tahun Ini Semua pelanggan Mereka Rasakan Jaringan 4G

Taipei-elife.net – Smartfren, salah satu operator seluler di Indonesia nampaknya memang sedang fokus supaya semua konsumennya dapat merasakan ngebutnya jaringan 4G.

“Nanti akan kami lihat di akhir tahun ini, seluruh kota-kota yang dilayani LTE kami sudah punya memadatkan BTS, yang kita kategorikan sebagai 4G Plus,” ujar Vice President Technology Relations and Special Project Smartfren, Munir Syahda Prabowo di Serang, Banten, Rabu malam, 11 Oktober 2017.

Tentunya, supaya hal itu terwujud, mereka wajib untuk mengupgrade BTS mereka. Hal ini supaya jaringan 4G Plus yang merupakan teknologi teranyar dari Smartfren dapat terealisasikan. Sekedar informasi, bahwa dengan jaringan 4G Plus, pengguna dapat browsing dan streaming dengan sangat lancar.

“Kami ingin segera all total 4G. Makin ke 4G makin ringan buat kami. Kami habis-habisan genjot. Mudah-mudahan bisa semua ke 4G,” ujarnya.

Pada tahun ini sendiri, Jaringan 4G Smartfren memang sudah cukup merata di Indonesia. Seperti contohnya di Banten. Di daerah tersebut, jaringan 4G dari Smartfren mencapai 80% dari seluruh kawasan Banten. Harapannya, dengan jaringan 4G yang lebih merata, maka pelanggan mereka juga akan dapat semakin banyak.

Sampai pertengahan ini, berdasarkan data, dari total pelanggan mereka yang saat ini mencapai jumlah 10,7 juta, jumlah pelanggan mereka yang telah merasakan jaringan 4G LTE mencatatkan angka 6,9 juta pelanggan.

“Sisanya masih merge antara 3G dan 4G. Sampai kapan ini? Mudah-mudahan tahun ini bisa total 4G,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *