Pre-order Galaxy S9 Belum Bisa Kalahkan Seri Sebelumnya

Pre-order Galaxy S9 Belum Bisa Kalahkan Seri Sebelumnya

 

 

 

Taipei-elife.net – Pre-order Galaxy S9 diinformasikan tidak berlangsung sesuai dengan harapan Samsung. Berdasarkan laporan media dari Korea Selatan (Korsel), Yonhap News, pre-order pada hari peryama seri Samsung Galaxy S9 hanya menggapai 70 persen dari generasi sebelumnya di negara tersebut.

Seperti melansir dari Phone Arena, Selasa (13/3/2018), beberapa sumber menyampaikan bahwa hanya terdapat 180 ribu unit Samsung Galaxy S9 dikirimkan lewat tiga operator utama Korea selatan selama pre-order di hari pertama. Untuk perbandingan, Samsung Galaxy S8 pada tahun sebelumnya menggapai 260 unit.

Samsung hingga kini belum memberitahukan jumlah penjualan Galaxy S9. Tetapi, beberapa pengamat industri mengatakan kemampuan penjualan seri Galaxy S9 hanya sekitar 70-80 persen dari pada Galaxy S8. Hal tersebut dikarenakan kurangnya inovasi fitur terbaru pada smartphone baru itu.

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sekarang sudah disediakan pemesanan pre-order di beberapa pasar utama Samsung di dunia.

Smartphone terbaru ini diagendakan akan disediakan di toko-toko mulai 16 Maret 2016. Tetapi, Samsung menyampaikan akan mengirimkan seri Galaxy S9, satu minggu lebih cepat pada sejumlah negara.

Setelah diluncurkan di Barcelona, Spanyol, Galaxy S9 secara resmi akan dibawa ke Tanah Air. Secara model, penampilan bodi Galaxy S9 hampir mirip dengan generasi pendulunya yaitu Galaxy S8.

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus rupanya lebih menarik perhatian para konsumen Indonesia dari pada seri sebelumnya. Faktanya, jumlah pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus lebih banyak dibandingkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

“Jumlah pre-order Galaxy S9 banyak. Sementara peminat Galaxy S9 Plus di luar dugaan kami, sangat banyak,” ungkap Head of Product Management, IT and Mobility Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *